11.5.08

Fun Rafting Elo 2008


Hahaha rafting.. lagi-lagi rafting.. lagi lagi elo lagi.. tapi kali ini acaranya lain.. ini adalah fun rafting dan aku berlagak jadi instrukturnya haha padahal masih sangat-sangat amatir.. (aku baru rafting 2x seumur hidupku..) dah jadi skippernya... tetapi aku melakukannya dengan sangat sukses.. dari semua jeram di elo hanya ngewrap di dua jeram pertama.. dengan dalih aku hanya ingin menunjukkan teknik mengatasi perahu yang ngewrap para tamu percaya saja gitu.. "jangan khawatir semua under control... bualku.. di jeram kedua aku bahkan terjatuh wah itu adalah sesuatu yang paling memalukan bagi skipper kalau sampai terjatuh haha.. tetapi lagi-lagi dengan bualan bahwa aku hanya menunjukkan bagaimana prosedur keamanan jika terjatruh ke jeram.. "pokoknya jangan berpegang pada perahu dan langsung renang jeram.. jangan khawatir.. semua under control..." bualku sekali lagi...


setelah itu semua benar-benar under control.. perahu nggak ngewrap lagi oK bahkan aku sempat atraksi dengan memutar-mutar perahu dan masuk jeram dengan kondisi perahu mundur.. pokoknya pengunjung cuma bisa teriak.... horeeeee.... Foto di atas adalah teriakan kemenangan setelah melewati Jeram Keriting yang berarus cukup deras...

8 comments:

Ayu Ambarsari Hanafiah said...

wah seruuuu!!
ikut boleh? :D

Paams said...

suka banget rafting ya?
olahraga berbahaya :D
pernah nya nyobain arung jeram di.... dufan.hehehe.
seru juga kok cuma 'bahayanya' gak kerasa :p

Anonymous said...

Wueh,, edan kerenzz bgtzz Tree..
kamu kmaren jadi skippernya to...
Klo aku skali aja ikut rafting dah cukup! hihihi.. aku kan takut air (he3, kaya` kambing ya??) emmbekk..

Teuku Zulfikar Amin said...

rafting . . . .
jadi pengen nyoba.
pasti asik deh

Siska said...

hmmm sampe sekarang belom kesampean pengen rafting :)

Anonymous said...

pengen..., tapi sayang, cuma bisa renang gaya batu, atut klelebbbbb

Anonymous said...

belajar renang dulu................

fiqel said...

pngn rafting!
>.<