8.5.08

Meracau #2

Rumah..
rumahku istanaku..
kata-kata yang klasik...
di mana rumah 'ku itu?
kadangkala aku terlalu lama bermain ke luar hingga aku merindukan rumah..
tapi kadangkala aku merasa sangat bosan di rumah..
lalu main ke luar..
mancari kesenangan.
di kampus mungkin?

---------------------------------

kupikir rumah itu adalah tempat di mana kita tidak akan merasa bosan..
tempat kita merasakan kesenangan..
kebahagiaan...

rumah itu adalah tempat di mana terdapat orang-orang yang kita sayangi
dan orang-orang yang menyayangi kita.........

hah.?
ternyata selama ini aku sudah berada di rumah....
ZzZ...
..
.
dari canopy ku

4 comments:

Paams said...

rumah buat sayah kadang bisa jadi tempat yg menyebalkan...
tergantung kondisinya juga sih. huhuhu.
but honestly sayah anak rumahan sejati!jalan2 jarang abisss, kerjannya baca bku klo gak main kmputer trus jadi anak mami di rumah.haha.

Benakribo said...

haha , tmen sejati gw ya pacarku ini si komputer hehe .

kalo ga ada komputer, ato internet, dunia ini hampa ! aargghh ! dirumah bt abis kalo ga ada internet ! hidup internet indomie telor kornet !!!

Anonymous said...

Rumahku ngontrak 4ever. Hik

Anonymous said...

Wah perlu kumasukan ke kategori Poem lovers rupanya aku lupa kalau Ardianzz itu Pujangga